Senin, 16 Juli 2007

Al Kitab Reloaded

Dalam Daniel chapter 4 verse 16, kita membaca : “Let his mind be changed from that of a man and let him be given the mind of an animal, till seven times pass by for him.”

Biarkan pikirannya berubah dan biarkan dia diberikan pikiran hewani, sampai tujuh kali lewatan untuknya.”

Ini artinya sampai kamu membangkitkan energi dari solar plexus melalui seven seals (tujuh penutup/pintu/gerbang)=tujuh chakra, kamu tetap mempunyai pikiran hewani.

Enter into life (the head man must light his candle on his candlestick to see the light. (Luke 11.33)

Nyalakan lilinnya (Lukas 8.16) ( Higher Self) dengan satu mata (ajna chakram) daripada dengan dua mata (fisik) di neraka (dunia materi). (Matt. 18.9)

If thy whole body therefore be full of light, having no part dark, the whole shall be full of light, as when the bright shining of a candle doth give thee light. (Luke 11.36) = kelenjar pineal dan mata ketiga.

Dalam AL Kitab dinyatakan ada 4 sungai mengalir keluar dari EDEN.:

Cairan Cerebrospinal memisahkan bagian tengah dan bagian dalam dari Meninges dan mengisi empat VENTRIKEL yang saling berhubungan, atau rongga-rongga/cavities dalam otak. Di dalam Ventrikel, cairan cerebrospinal berfungsi sebagai medium transport untuk substansi-subtansi yang berguna bagi fungsi otak.

- Cairan Cerebrospinal adalah cairan bening yang MELINDUNGI otak dari cedera mekanis dengan bekerja sebagai Shock Absorber/peredam kejut.