Rabu, 25 Juli 2007

Fluoride berbahaya

Fluoride berbahaya? Berita ini pernah menghebohkan masyarakat दुनिया. Namun kemudian pernyataan ini dibantah oleh otoritas yang lebih kuat.

cobalah search di google dan ketik Fluoride Dangerous, Fluoride Deception, Danger of Fluoride, atau yang semisal, anda akan menemukan tulisan-tulisan mengenai bahaya Fluoride bagi manusia. Setiap pengungkapan selalu dianggap gila, tidak masuk akal, tipuan, hoax. Ini adalah metode mujarab para Illuminati untuk memberangus kebenaran. Mereka memiliki agen-agen yang kuat dan dipercaya masyarakat karena legalitas dan otoritas mereka (pemerintah=boneka?)

Fluoride terkandung pada setiap pasta gigi di pasaran. Saya berusaha mencari pasta gigi tradisional yang tidak mengandung flouride, bahkan yang tradisionalpun ditambahi dengan bahan flouride. Mencari pasta gigi berbahan siwak ternyata juga mengandung fluoride demikian juga pasta gigi daun sirih. Hampir tidak ada alternatif.

Kembali ke jaman kakek kita mungkin lebih बैक.

Setelah mencoba search digoogle saya menemukan artikel-artikel yang berguna, kita dapat membuat pasta gigi sendiri dengan bahan yang relatif murah :

1. Paling Mudah

Bahan-bahan :

Baking soda 4 sendok teh.

Garam 1 sendok teh

1 sendok teh pembuat rasa (vanilla, almont, cinnamon atau peppermint)

1 sendok teh air.

Langkah-langkah :

Campurkan baking soda dengan air sekitar setengahnya sampai mencapai kekentalan menjadi pasta gigi.

Aduk dengan garam.

Tambahkan ekstrak perasa yang anda sukai.

Tambahkan air jika terlalu kental.

2. Cara Lainnya

Di bawah ini adalah links dari beberapa tips membuat pasta gigi ; ada yang menambahkannya dengan glycerin dan atau hydrogen peroxide, clay (tanah liat?), terung bagian atas-dekat tangkainya, yang dibakar dll. Saya belum sempat menerjemahkannya :

www.mizar5.com

http://betterwaytowellness.com/blog/2006/12/02/pattis-peppermint-toothpaste