Sabtu, 14 Juli 2007

Israel : Tanah yang dijanjikan

Tulisan dibawah ini saya sarikan dari seseorang dgn nick name firebird.

A JEW IS ONE INWARDLY
"Romans 2:29"
Oleh sebab itu dikatakan siapa yang mencari kedalam dirinya melalui meditasi adalah seorang JEW.
Is Ra El = Isis Ra Elohim
Isis : feminim , Ra: maskulin dan Elohim:tuhan.
IS RA EL, dicapai ketika manusia menjadi seorang JEW, seseorang yang mencari ke dalam, kata JEW berasal dari bahasa Mesir JEU, yang berarti pergi ke dalam.
Jacob mengalami pergulatan spiritual. Pergulatan ini yang terjadi dalam diri kita dalam meditasi yang akhirnya mencapai titik tertinggi atau cahaya Tuhan.
Jacob kemudian menjadi Israel.Isis female RA Ra male, EL El Elohim God.
The full power of God, male and female in the supreme light.
Jacob kemudian menyebut tempat dimana semua ini terjadi, Peniel. Ini adalah mata batin atau Pineal Gland atau Kelenjar Pineal dari otak. Receptor cahaya pada tubuh. Jacob menyatakan tempat Peniel dalam Genesis 32:20.
Kemudian, cerita Abraham dan Sarah adalah cerita tentang meditasi kita dan pencapaian dalam aktivitas pikiran otak yang menyediakan kita anak yang dijanjikan dan membawa kita ke tanah/negeri yang dijanjikan pada bagian kanan.

"You shall be the ancestor of a multitude of nations. No longer shall your name be Abram, but your name shall be Abraham"

"Engkau akan menjadi bapak dari bangsa-bangsa
. Bukan lagi namamu Abram, melainkan Abraham"

Negara agung yang Tuhan katakan (Genesis 12:2a) adalah Israel. (Nama Jacob kemudian berganti menjadi Israel? 32:28). Demikian juga Tuhan kemudian berkata kepada Moses/Musa, Israel adalah anak pertamaku, Exodus 4:22). Tuhan menjelaskan bahwa bangsa-bangsa yang friendly dengan Israel akan akhirnya menyenangkan Tuhan, sementara mereka yang menjadi musuh Israel akan dikutuk Tuhan (Aku akan memberkati mereka yang memberkatimu, dan siapa yang mengutukmu akan Aku kutuk, Genesis 12:3a).

Ini adalah pernyataan mitologi (Taurat penuh dengan Alegori,javatar) Israel diberikan kepada Jacob, cucu dari A Brahmam, atau A brahman (seorang Brahma; Brahma:seseorang yang mencapai puncak tertinggi kesadaran). nations (bangsa2) dan multitude: anda dan saya dalam meditasi kita ISRAEL kita adalah nations dan multitudes, kita dikhitan secara simbolis, dalam hati. Ketika kita mencapai Gunung Sion dalam meditasi.

Ini mengapa Tuhan juga menamai Jacob Israel.

Abram, menjadi Abraham, ketika ia mencapai aspek tertinggi dalam pikirannya, bukan sejengkal tanah di Timur Tengah, melainkan otak manusia, dibangun selama tujuh tahun.

Tanpa alat, seperti raja solomon. Sol Om On.

the sun god Sol, mantra OM dan On pantheon dari tuhan Mesir dan Yunani dari kota purba ON dan dari apa yang kita dapat
Sol invictus "the unconquering Sun" "Matahari yang tak terkalahkan"
Sol Om On = poin tertinggi dalam meditasi

But Jacob replied, ?I will not let you go unless you bless me? (Gen. 32:24-26).

After this struggle, the man said, our name will no longer be Jacob, but Israel, because you have struggled with God and with men and have overcome Gen. 32:28). Also, Jacob called the place Peniel, saying, It is because I saw God face to face, and yet my life was spared (32:30)

Catatan: Israel juga gabungan dari nama-nama: Isis, Ra dan El, yang bisa diinterpretasikan sebagai aspek dual jender dari kepala tuhan (godhead). Kombinasi Isis dan Ra adalah Tuhan (diindikasi dari suffix Hebrew/Ibrani EL yang berasal dari Bahasa Yunani ELector , yang artinya Electric= listrik.