Senin, 16 Juli 2007

Injil: Semua Tentang Kundalini


Kundalini adalah kekuatan dalam tubuh manusia yang bersumber dari dasar tulang belakang dan naik melalui tujuh chakra atau pusat syaraf menuju hemisphere kanan dari otak, membentuk pikiran baru.

Injil dalam Revelation 5:1 menyatakan, “Aku melihat di tangan kanannya yang duduk di atas singgasana, sebuah buku tertulis di dalam, dan di bagian belakang terbungkus dengan tujuh penutup”.


di dalam (dirimu),

bagian belakang =tulang belakang,

tujuh penutup=chakra-chakra,

tangan kanan= hemisphere kanan dari otak.


Mat 23:13 But woeunto you, scribes and Pharisees,hypocrites! for ye shut up the kingdom of heaven against men: for ye neither go in yourselves, neither suffer ye them that are entering to go in

Mattew/Matius 23:13 “Namun sangatlah buruk atas kalian, scribes (tukang kopi/cetak) dan Pharisi*, hipokrit! **Karena kalian menutup istana surga dari manusia: kalian sendiripun tidak memasukinya, dan tidaklah kalian menyakiti mereka yang memasuki untuk pergi ke dalamnya.”

Keterangan:

(* Pharisi=Pharisees= pemuka-pemuka agama di Zaman Jesus/Isa di negeri Yahudi/Jerusalem/Palestina)

(** Hipokrit=hypocrites= seseorang yang membuat dirinya seolah-olah kelihatan baik/bagus daripada keadaan dirinya sebenarnya).

Dengan kata lain agama telah menjauhkan dari kunci
karena mereka tidak mengajarkanmu
bermeditasi

Dan sehingga orang-orang tidak mengetahuinya dan mereka menyembunyikannya sehingga kamu tidak mengerti dan Jesus berkata mereka mengambil kunci pengetahuan dan sehingga orang-orang tidak mengetahui bagaimana cara berdoa.


Romans 2:29

But he is "a Jew, which is one inwardly"; and circumcision is that of the heart, in the spirit, and not in the letter; whose praise is not of men, but of God.


Disini Injil mengatakan seorang jew adalah seseorang yang bermeditasi, bukan beberapa kelompok orang di Timur Tengah.

El adalah salah satu dari nama-nama pertama dari tuhan dari Ibrani kuno (lihat: Emmanu-El, Micha-El, Gabri-El, Samu-El, etc.) Emmanuel adalah nama lain dari Jesus. Emmanuel artinya God With(in) me = Tuhan bersama (dan/atau ada dalam) diriku.

IS RA EL adalah sebuah pikiran baru; pencerahan, dan bukan sebuah negara. Isis-Ra-Elohim. Yang berasal dari energy solar plexus menuju pineal, menerangi fornix, atau tungku dari otak, dimana kamu mengalami dunia dihancurkan oleh api, dunia adalah EGO mu, fisikal, intelektual, emosional. Spiritual adalah pikiran baru.