Rabu, 25 Juli 2007

Otak Reptil


Diterjemahkan, dirangkum dan diintepretasikan dari Carlos Castaneda "Our Reptilian Brain" sebuah kutipan dari "Children of the Matrix" oleh David Icke.

Pernahkah anda berpikir mengapa manusia memiliki sifat-sifat jahat disamping sifat-sifat baik di diri manusia? Adalah Don Juan seorang Shaman (paranormal;tabib) dari suku Indian Yaqui Mexico menuturkan kepada Carlos Castaneda :

"Kita mempunyai predator yang datang dari kedalaman cosmos dan mengambil alih kehidupan kita. Umat manusia adalah tawanannya. Sang predator adalah tuan (tuhan?-red) kita. Mereka telah membuat kita lumpuh tidak bisa berbuat apa-apa. Jika kita ingin protes, ia akan memberangus protes kita. Jika kita ingin bertindak secara independen, ia akan menggagalkannya......."

Bagaimana para predator ini menguasai kita? mereka secara lebih maju dan efisien dan terorganisasi dengan baik. Mereka telah melakukan manuver menakjubkan, mereka memberikan pikiran mereka ke kita! Pikiran para predator ialah baroque, kontradiktif, murung, penuh dengan ketakutan akan diketahui setiap saat.

Meskipun anda tidak pernah merasa sengsara dalam hidup anda... anda pasti punya food anxiety, yang tidak lain adalah kegelisahan predator yang ketakutan bahwa setiap saat manuvernya akan diketahui dan makanan akan ditolak. Melalui pikiran, para predator melakukan injeksi ke dalam kehidupan manusia apa saja yang cocok bagi mereka.

Para predator bukanlah predator biasa, mereka sangat pintar, dan terorganisasi. Mereka membuat sistem metodik yang membuat kita tidak berguna. Manusia, sang makhluk magis menjadi non-magis. Hanyalah menjadi sekerat daging belaka.

Beberapa hal yang mereka lakukan :

  • Secara sistematis memusnahkan atau menyimpan serapat-rapatnya ilmu pengetahuan kuno serapat mungkin karena berisi pengetahuan tentang siapa kita sebenarnya dan kehidupan yang sebenarnya.
  • Membajak semua bentuk investigasi dan penelitian pada ilmu pengetahuan kuno yang tersembunyi dan artifak-artifak di seluruh dunia untuk memastikan bahwa tidak ada/tidak pernah ditemukan sesuatu untuk memberitakan kebenaran akan siapa kita sebenarnya, dan darimana kita.
  • Menciptakan agama yang merampas pikiran khalayak, mengisi mereka dengan rasa keterbatasan, rasa kekurangan, dan menggambarkan bahwa pengetahuan esoterik adalah "evil".
  • Mengadakan "ilmu pengetahuan" yang ditujukan untuk hanya mengenali/mengakui yang secara fisik dan tidak mengakui frekuensi kehidupan lainnya, dan memberangus pengetahuan tentang aspek multidimensional kita.
  • Mengenalkan media untuk "membunuh" pikiran kita dengan realitas yang mereka (Reptilian = Illuminati; Illuminati Bloodlines) inginkan; dan menyerang, mengejek, mengutuk dan menghancurkan siapa saja yang mencoba membuka tabir tipuan dan ilusi.
  • Membombardir kita dengan rangsangan fisik dan materialisme yang mana kesuksesan ditentukan dari apa yang anda miliki daripada apa sebenarnya diri anda.
  • Membuat dunia dan komunikasi terfokus semuanya pada hal-hal fisik, uang, memenangkan lotere, rasa ingin memiliki, dan mempromosikan obsesi dengan sex hanya sebagai proses fisikal (biologis) daripada sebagai pengalaman spiritual. Sex berdasar nafsu menurunkan frekuensi kita karena ini benar-benar aktivitas fisikal. Sex berdasar cinta meningkatkan frekuensi kita karena menghubungkan kita dengan percikan cinta murni.
  • Mengisolasi energi laki-laki dan energi wanita (Yin Yang?-red) sehingga menciptakan dualitas dan mencegah penggabungan energi laki-laki dan perempuan di diri kita semua yang bisa menjadi kekuatan potensial dan vibrasi yang tinggi, yang bisa membebaskan kita dari penjara vibrasi ini, Matrix.
  • Mengisi makanan, minuman, obat-obatan, vaksin, udara dan lingkungan elektromagnetik dengan bahan kimia dan frekuensi yang di desain untuk menghambat kemampuan kita untuk mengalami/merasakan aspek multi dimensi kita dan menutup saluran ke Higher Self (Pribadi Tinggi) kita, sehingga Higher Self kita tidak bisa berkomunikasi dengan fisik kita.
  • Memanipulasi DNA kita secara langsung dan melalui cara lain untuk menyusutkan hubungan interdimensi. Agenda kode genetik yang ditawarkan ke kita secara sebagai jalan untuk mencegah penyakit, mempunyai maksud dan motivasi tersembunyi yang sangat jahat.
  • Mengadakan ritual Satanic di titik utama vortex planet kita untuk menurunkan frekuensi dari medan energi global. Dengan jalan ini, energi kita bisa diberangus dengan kehidupan dalam lingkungan vibrasi yang rendah.
  • Menciptakan perang dan konflik pada semua level komunitas global dan membuat ketergantungan finansial dan ketidakmampuan untuk menahan kita tetap pada keadaan emosi vibrasi rendah seperti ketakutan, rasa bersalah, kemarahan, kebencian, dan frustasi.

Film THE MATRIX adalah sebuah analogi yang bagus. Di dalam film ini sang tokoh utama Neo berhasil memahami dan keluar dari penjara Matrix. Agent adalah para Illuminati bloodlines. (red).